Wednesday, July 31, 2013

Tips Bergaya Ala Seleb

Apakah Anda pernah berbelanja baru? Jika sudah terlalu lama, pasti Anda menyadari pakaian Anda sudah ketinggalan jaman. Jangan khawatir. Tips jual baju korea murah online sangat baik yang disediakan di bawah ini akan membantu mengubah secara radikal lemari pakaian Anda.

Jika Anda tidak terlalu tinggi, Anda harus berhati-hati memakai sweater yang terlalu panjang. Walaupun anda tidak ingin memakai sesuatu yang sangat pendek yang menyerupai atas dipotong, mengenakan sesuatu dengan terlalu banyak panjang hanya akan membuat Anda tampak jauh lebih pendek daripada Anda sebenarnya.

Tambahkan ikat pinggang untuk menyelesaikan tampilan Anda. Anda bisa mendapatkan sabuk dalam berbagai desain atau warna. Gunakan sabuk kulit klasik untuk pakaian formal tapi jangan ragu untuk memakai sabuk plastik berwarna asli dan cerah untuk bersenang-senang pakaian.

Sheer pakaian wanita online super seksi, tapi selalu pastikan Anda menyadari bagaimana tipis pakaian Anda sebenarnya. Anda ingin memastikan bahwa Anda pas gambar yang tepat untuk lingkungan bahwa Anda berada di, jadi sadar apa yang Anda kenakan.

Jeans bisa terlihat bagus ketika mereka dipasangkan dengan strappy heels dan kemeja bergaya. Kenakan celana jeans berwarna jika Anda ingin tampilan yang lebih kasual.

Jika Anda melihat rambut Anda frizzing bila sudah kering, cobalah menerapkan hanya sedikit leave-in conditioner dari atas ke bawah folikel rambut Anda. Jika rambut Anda sangat keriting, gunakan serum bukan dan mulai sekitar tengah rambut Anda daripada di mahkota. Taktik ini akan membantu untuk kelancaran hal-hal dan membantu Anda untuk mencari yang terbaik.

Warna yang paling populer saat ini adalah untuk pakaian warna pastel. Lebih khusus, mint hijau telah membuat comeback besar musim ini. Jadi, jika Anda ke menjaga dengan gaya terbaru, membeli mint bagus baju hijau, sepasang sepatu hak, tas dan menggunakan make up hijau dan cat kuku.

Tip fashion yang besar adalah untuk mulai membeli pakaian yang pas tipis namun tidak terlalu ketat. Mengenakan pakaian longgar dan lebih dari ukuran mungkin membuat Anda merasa nyaman, tetapi Anda akan terlihat cukup konyol. Fitting pakaian ramping jauh lebih menarik. Mereka terlihat baik bahkan pada orang-orang yang agak berat.

Coba gunakan syal untuk meningkatkan tampilan busana Anda. Syal bisa halus atau mereka dapat menjadi berani. Mereka dapat menjadi bagian yang mengikat segala sesuatu bersama-sama atau bagian yang reruntuhan seluruh ensemble. Cobalah untuk menemukan warna, pola, cetak, atau kain yang melengkapi apa yang Anda kenakan.

Jangan pernah takut menciptakan kembali diri Anda. Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa Anda harus selalu berpakaian satu cara tertentu. Bahkan, jika Anda melakukannya baju murah online, itu akan menjadi sangat membosankan. Lihatlah Madonna. Dia telah mengubah tampilan nya berkali-kali selama bertahun-tahun, yang merupakan bagian dari daya tariknya. Jika Anda berpikir untuk pergi pirang, melakukannya. Jika Anda memiliki rambut panjang sepanjang hidup Anda, cobalah rambut pendek. Hidup adalah tentang mengambil perubahan, dan yang pasti berlaku untuk fashion.

Apa yang Anda pikirkan trik mode? Apakah Anda membayangkan pilihan pakaian baru Anda akan membuat berdasarkan tips ini? Idealnya, saran ini membantu Anda untuk mengerti fashion sedikit lebih baik. Ketika Anda mencoba untuk menciptakan gaya unik Anda sendiri, ingat tips ini.

No comments:

Post a Comment