Wednesday, August 28, 2013

Lingerie Sebagai kado Pernikahan

Menikah adalah waktu yang menyenangkan dalam hidup Anda. Tentu saja, Anda ingin segalanya berjalan sempurna, tetapi banyak kali tak terduga terjadi dan Anda dipaksa untuk berimprovisasi. Artikel ini akan memberikan tips untuk menangani masalah-masalah hari pernikahan umum tanpa kehilangan Anda dingin, atau merusak hari besar Anda.

Ketika Anda merencanakan pakaian untuk pengiring pengantin Anda, cobalah untuk menjadi seperti perhatian mungkin. Mintalah mereka mengenakan gaun toko lingerie murah yang dapat mereka gunakan lagi, Untuk menunjukkan bahwa Anda peduli untuk mereka dan tidak dalam hal ini untuk diri sendiri. Mereka akan menghargai ini, karena pakaian mereka tidak akan sia-sia.

Gambar yang akan diambil pada hari pernikahan Anda dimaksudkan untuk menjadi kenang-kenangan dari hari bahagia anda untuk seumur hidup. Apakah seseorang sangat berpengalaman membantu Anda dengan gambar jika Anda memiliki uang untuk membelinya. Ini akan menjadi penting di kemudian hari.

Jika Anda memiliki anggaran yang lebih rendah untuk pernikahan Anda, tidak termasuk bunga dalam dekorasi Anda. Untuk centerpieces Anda dapat menggunakan cabang Anda temukan di jalan-jalan di hutan, dan mengelilingi wadah Anda menempatkan mereka dengan batu-batu dari sungai atau sungai di dekatnya. Membuat karangan dari tanaman lokal dan bunga untuk sentuhan locavore!

Jika Anda khawatir bahwa orang tidak akan ingin memberikan hadiah pernikahan uang tunai karena mereka tidak memiliki banyak uang untuk memberi, termasuk "kotak uang" di pintu untuk penerimaan Anda. Para tamu diminta dalam undangan pernikahan untuk membawa mereka hadiah dalam amplop bertanda, memungkinkan mereka untuk menempatkannya di kotak anonim dan mengurangi rasa bersalah mereka mungkin merasa.

Sebagaimana dinyatakan di awal artikel, menikah adalah waktu yang menyenangkan dalam hidup Anda, tetapi hal-hal tak terduga bisa terjadi. Kemungkinannya adalah, 10 tahun setelah pernikahan Anda, Anda bahkan tidak akan ingat "krisis besar" saat. Jika hari pernikahan bencana terjadi, menerapkan tips dari artikel ini untuk membantu tetap tenang, dingin, dan dikumpulkan.

No comments:

Post a Comment