Monday, November 11, 2013

Membuat Video Pemasaran Jual Lingerie Online

Ada banyak aspek yang berbeda dari pemasaran video jual lingerie online untuk mempertimbangkan , sehingga Anda harus berpikir rencana Anda melalui menyeluruh . Anda mungkin pernah mendengar beberapa tentang strategi pemasaran video , tapi sekarang saatnya untuk mengetahui bagaimana Anda benar-benar dapat menggunakannya untuk mengembangkan bisnis Anda dan keuntungan . Jauhkan membaca !

Anda harus membuat video untuk mendokumentasikan hari-hari biasa Anda di tempat kerja untuk memberikan pelanggan Anda gambaran bagaimana produk dibuat dan dikirimkan . Perkenalkan rekan Anda, menunjukkan ruang kerja Anda dan ikuti langkah-langkah yang berbeda Anda pergi melalui untuk menyelesaikan pesanan . Tujuan dari film dokumenter singkat ini adalah untuk meyakinkan pemirsa bahwa Anda seorang profesional yang dapat dipercaya .

Editing sangat penting untuk menciptakan kualitas video . Sementara syuting video Anda , jangan ragu untuk memotong atau melakukan beberapa membutuhkan . Upload file video ke komputer Anda dan menggunakan perangkat lunak pengeditan kualitas untuk menempatkan segmen bersama-sama , menyingkirkan adegan yang tidak perlu dan mungkin menambahkan beberapa keterangan atau musik .

Jika Anda ingin mempromosikan sesuatu, maka pemasaran video hanya mungkin jawabannya . Ini adalah cara yang baik untuk memberi orang gagasan tentang apa yang tampak seperti produk Anda dan video Anda juga dapat berfungsi sebagai manual . Ketika mereka melihat produk dalam tindakan mereka berhubungan dengan itu , dan jauh lebih mungkin untuk memesan .

Mengapa tidak mengambil video sementara pada pameran dagang ? Banyak ahli mengunjungi pameran dagang dan akan senang untuk memperluas basis pelanggan mereka sendiri , dan mendapatkan nama mereka di situs Web Anda adalah cara yang bagus untuk melakukan itu . Pastikan untuk menuliskan informasi mereka sehingga Anda bisa mengeja nama mereka benar dan link kembali ke situs mereka ketika Anda memposting video - mereka akan menghargai itu.

Selalu menonton video Anda sebelum Anda mempublikasikannya . Hal ini mungkin terdengar seperti pernyataan yang sederhana dan jelas , namun perlu . Menonton video Anda dan pastikan tidak ada kesalahan . Pastikan Anda suara yang bagus dan kualitas yang baik . Video adalah refleksi dari perusahaan Anda , jadi jika mereka terlihat buruk , begitu juga bisnis Anda.

Tutorial video adalah cara terbaik bagi Anda untuk berhubungan dengan khalayak yang lebih luas . Ketika orang tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu , mereka memiliki kecenderungan untuk melihat secara online untuk saran . Setelah video yang akan mengajarkan apa yang mereka ingin tahu akan membuat Anda ahli di mata mereka .

Sebuah terang, banding jujur ​​dalam bentuk klip video membantu untuk menjalin hubungan yang lebih pribadi dengan produk dan merek. Film bagaimana produk dibuat , atau membiarkan orang melihat beberapa hal lucu yang terjadi di kantor Anda . Orang-orang yakin untuk menghargai melihat bisnis Anda dari perspektif pribadi .

Ketika Anda posting video di YouTube , jangan lupa untuk menggunakan penjelasan . Ini memungkinkan Anda untuk menunjuk ke video serupa lainnya yang Anda miliki atau meminta orang untuk berlangganan ke video Anda . Anda bahkan dapat menggunakan ini dengan " Pop - Up Video " efek untuk menjaga pemirsa terlibat dan menghibur saat mereka menonton .

Cobalah menguraikan jalan video Anda . Video yang besar membuatnya jelas sejak awal apa yang akan dibahas dalam video . Hanya menyelam dalam konten Anda tidak akan membantu pemirsa memahami manfaat dari menontonnya . Mulailah dengan garis seperti Anda akan sebuah esai untuk menjelaskan kepada pemirsa awal tentang apa yang diharapkan selama sisa video .

Bila menggunakan pemasaran video diingat bahwa konten adalah kunci . Menggunakan konten yang tidak benar atau menyesatkan dimaksudkan untuk pemirsa Anda dapat merusak bisnis Anda . Selalu pastikan bahwa video Anda akurat dan informasi . Menyediakan sumber informasi yang baik akan membuat orang datang kembali .

Untuk menunjukkan pemirsa bahwa Anda serius tentang kampanye pemasaran menghasilkan video video Anda secara teratur untuk berbagi dengan orang lain . Video ini dapat informasi atau percakapan . Pemirsa Anda akan menghargai mengetahui bahwa mereka dapat bergantung pada Anda untuk memproduksi video pada waktu yang tepat . Cobalah untuk menghasilkan setidaknya video mingguan untuk pemirsa Anda .

Video pemasaran tidak harus rumit . Salah satu format yang paling populer adalah hanya video biasa , tanpa lonceng dan peluit disertakan . Tentu saja, jika Anda bisa , video tersebut dengan animasi flash juga terbukti populer , serta gambar tampilan slide dengan suara melalui dan musik .

Menjadi pemimpin dalam industri Anda dengan menggunakan video . Alih-alih hanya membuat video promosi untuk produk dan jasa Anda , cobalah membuat beberapa pendidikan pada topik terkait dengan bidang Anda . Potensi pelanggan akan menghargai bahwa Anda berbagi pengetahuan dengan mereka , yang dapat membantu Anda mendapatkan diakui Anda sebagai pemimpin di bidang Anda .

Lihatlah ke foto selang waktu untuk kampanye Anda . Meletakkan kamera di suatu tempat di gudang atau di mana Anda bekerja , dan memungkinkan untuk roll untuk sementara waktu . Anda kemudian dapat kemudian menonton video ini dan mengeditnya sesuai keinginan . Dengan melakukan ini , Anda dapat membuat video yang menakjubkan untuk mempromosikan bisnis Anda . Orang-orang akan menikmati menonton bagaimana bisnis Anda bekerja karena mereka akan melihat bahwa Anda sangat banyak seperti mereka .

Tag video Anda dengan banyak kata-kata terkait yang Anda bisa . Ini akan membantu meningkatkan jumlah orang yang datang di atasnya . Untuk mencari tahu apa kata-kata yang harus Anda gunakan Anda harus brainstorming tentang banyak hal bahwa layanan atau produk tidak serta tipe orang yang Anda layani .

Telusuri video yang dibuat oleh orang lain sebelum Anda membuat Anda sendiri . Apa yang Anda menikmati melihat , dan apa yang Anda tidak suka ? Anda harus mencari tahu mengapa Anda melakukan video Anda . Anda juga dapat meminta keluarga dan teman-teman untuk membantu Anda . Ambil informasi ini dan mengembangkan video yang akan bangga .

Apakah Anda memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana menggunakan pemasaran video sekarang dalam strategi bisnis Anda ? Sudah waktunya untuk melakukan apa saja untuk menjadi sukses ketika datang untuk mempromosikan produk Anda menggunakan video . Gunakan tips yang telah Anda pelajari di sini, dan mulai mengembangkan rencana hari ini!

No comments:

Post a Comment