Monday, November 11, 2013

Video Marketing Toko Online Lingerie

Sulit untuk berdebat dengan hasil , dan itulah sebabnya pemasaran video toko online lingerie telah memperoleh seperti pengikut besar dalam beberapa tahun terakhir . Hal yang perlu diingat , bagaimanapun, adalah bahwa tanpa pengetahuan yang cukup tentang topik , akan sulit untuk membuatnya bekerja . Studi nasihat yang berikut dan membuat pemasaran video bagian dari strategi Anda hari ini .

Ketika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran tetap di bawah 2 menit . Anda ingin audiens target Anda untuk menonton seluruh pesan , dan jika terlalu lama Anda berpotensi akan kehilangan penonton saat mereka mengklik off . Anda selalu dapat terus pikiran atau pesan dalam menindaklanjuti video jika diperlukan .

Tempatkan konten video Anda di YouTube dan link kembali ke website Anda . Hal ini dapat membantu video Anda dilihat oleh khalayak luas dan berpotensi mendapatkan bersama dan pindah ke halaman depan . Jenis eksposur bahwa YouTube menyediakan , sebagian karena dimiliki oleh Google , sangat besar .

Pertimbangkan menjalankan kontes di mana pelanggan Anda mengirimkan video yang mereka buat untuk perusahaan Anda , dan kemudian jalankan video tersebut secara berkala di tempat Anda sendiri . Pelanggan senang melihat nama mereka di lampu , dan potongan-potongan besar seni akan membantu mempromosikan perusahaan Anda dan bahkan mungkin menjadi virus dari waktu ke waktu .

Jangan berasumsi bahwa Anda harus menyewa kru video profesional atau menyewa peralatan profesional . Jika Anda telah menulis konten Anda sendiri , memiliki ruang yang tenang dan webcam atau kamera digital yang mampu merekam video , Anda dapat melakukannya sendiri ! Membuat berjalan beberapa percobaan dan upload ke YouTube tapi hanya untuk pemirsa pribadi. Ini akan memungkinkan Anda melihat bagaimana untuk mendapatkan yang benar tanpa ada yang melihat uji coba dan kesalahan .

Bagi orang-orang yang baru untuk pemasaran video , cobalah untuk menjaga video pendek . Sekitar 30-45 , detik adalah panjang yang baik untuk memulai . Anda benar-benar tidak memiliki banyak waktu untuk mendapatkan pesan Anda melalui dengan pemirsa ' rentang perhatian yang pendek . Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman , Anda akan melihat bahwa Anda bisa mendapatkan pesan Anda dalam jangka waktu ini dengan mudah .

Jika Anda membuat video tentang produk baru , tetap sederhana dan singkat . Tidak penampil tunggal akan duduk melalui 10 atau 15 menit video tentang produk terbaru. Jika mereka ingin informasi lebih lanjut , memiliki informasi kontak Anda terdaftar dan memberi mereka satu-satu demonstrasi . Untuk video Anda , tetap pendek dan to the point .

Posting video Anda ke sejumlah situs yang berbeda . Sementara YouTube harus menjadi nomor satu pilihan Anda , jangan mengandalkan sepenuhnya . Situs lain , seperti Break dan Vimeo , semua bisa bermanfaat bagi Anda . Anda bahkan mungkin dapat menemukan sebuah situs yang melayani jenis bisnis Anda .

Selalu sertakan beberapa panggilan untuk bertindak pada akhir video . Biarkan orang tahu bahwa mereka perlu untuk mendapatkan membeli terburu-buru. Menyediakan sederhana , instruksi dimengerti mengenai langkah selanjutnya sehingga tindak cepat dan mudah . Mendapatkan langsung ke titik yang efektif, sehingga menyimpulkan setiap video dengan panggilan langsung untuk bertindak.

Tambahkan beberapa humor untuk video Anda . Menggunakan humor adalah cara yang fantastis untuk melibatkan penonton . Ketika mereka tertawa dan merasa senang karena video Anda , mereka akan mengasosiasikan perasaan dengan perusahaan Anda . Ini adalah situasi win-win . Pastikan untuk tidak kehilangan pesan Anda dalam film komedi .

Masukan video Anda pada beberapa situs , tapi menggunakan deskripsi alternatif dan judul untuk setiap . Ini akan memungkinkan Anda untuk dimasukkan ke dalam kata kunci yang mencari target pasar Anda untuk yang paling . Selain itu, jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam nomor bisnis Anda . Jika seseorang memiliki pertanyaan tambahan , mereka dapat menghubungi Anda .

Sebuah video adalah cara yang bagus untuk pasar perusahaan Anda , tapi jangan melakukannya terlalu terang-terangan . Anda dapat menunjukkan pelanggan Anda cara menggunakan produk atau bagaimana hal itu membantu orang di seluruh bangsa , tapi jangan menjejalkan penjualan Anda ke tenggorokan mereka - biarkan produk menjual dirinya sendiri dalam video .

Apakah Anda memiliki beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan banyak orang ingin jawaban atas ? Buat beberapa video untuk menjawab pertanyaan umum . Sebuah video singkat yang menjelaskan produk Anda adalah cara yang bagus untuk menginspirasi kepercayaan .

Jika Anda menggunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda , coba menanggapi komentar dan pertanyaan dengan video . Hal ini mudah dilakukan dengan webcam dan jenis pemasaran video menambahkan sentuhan pribadi untuk tanggapan Anda . Ketika orang-orang dapat melihat orang bukan hanya membaca teks , memberikan mereka perasaan bahwa komentar mereka berharga dan mendengar .

Ketika mempertimbangkan pemasaran video , Anda harus berpikir tentang ide optimasi mesin pencari . Anda harus selalu menyertakan transkrip atau gambaran video Anda untuk orang-orang yang lebih suka membaca daripada menonton video . Ini adalah ide bagus , dan Anda harus memastikan bahwa Anda bersaing dengan itu saat Anda mengirim video .

Jauhkan hal-hal nyata dalam video Anda . Pemirsa menemukan pidato lebih bisa dipercaya ketika pembicara tampaknya jujur ​​. Jika Anda tampak tidak jujur ​​, maka pemirsa Anda tidak mungkin untuk berbagi video Anda dengan orang lain .

Ketika membuat film untuk kampanye pemasaran video Anda , pastikan Anda menunjukkan beberapa kepribadian . Meskipun selalu ada pedoman profesional untuk mengikuti , orang akan lebih menyukai Anda jika mereka dapat melihat siapa Anda . Ini juga akan membedakan Anda dari pesaing , sehingga menampilkan rasa humor atau menyatakan cinta Anda untuk istri Anda , sebuah tim sepak bola atau hobi seperti memancing .

Ketika Anda membuat video , menggunakan pendekatan tiga kategori . Anda harus menggunakan barang pameran , pekerja keras , dan video ekor panjang . Video pameran hanya menggunakan suar visual untuk membuat bisnis terlihat rapi . Video Workhorse memberikan pelanggan wawasan seperti apa menawarkan bisnis . Video ekor panjang membahas topik tertentu lebih mendalam daripada video lainnya .

Video pemasaran telah memperoleh setia , terutama karena potensinya untuk menciptakan hasil yang luar biasa bagi mereka yang bersedia untuk mencobanya . Dengan memperhatikan dekat dengan jenis metode yang bekerja dan mereka yang kurang berhasil , adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang benar-benar hebat. Jauhkan artikel ini dekat di tangan sebagai Anda mendapatkan bola menggelinding

No comments:

Post a Comment