Monday, November 11, 2013

Sukses Dengan Jual Lingerie Murah Video

Bila Anda ingin sukses , Anda harus bekerja keras untuk itu . Ini berarti pemasaran perusahaan Anda dalam segala hal , bentuk dan bentuk tersedia untuk Anda . Ini akan mencakup pemasaran jual lingerie murah melalui video , dan artikel yang berikut akan memandu Anda melalui bagaimana Anda dapat membuat kampanye yang membantu Anda mencapai tujuan Anda .

Semakin besar perpustakaan video , semakin banyak sukses akan Anda miliki. Ketika Anda secara konsisten memasang video baru , pemirsa akan melihat ke depan untuk melihat mereka setiap kali mereka pergi ke saluran Anda . Ini memberi Anda topik baru sehingga Anda membuka diri untuk orang yang berbeda .

Sebuah cara yang bagus untuk membuat menyenangkan untuk menonton video adalah dengan memiliki lebih dari satu orang di dalamnya . Wawancara seorang ahli atau hanya membawa seseorang dengan Anda yang menyenangkan untuk menonton . Semakin menghibur orang-orang di video adalah , semakin besar kemungkinan pemirsa untuk membeli untuk apa yang dikatakan .

Produsen produk atau reseller harus menciptakan video yang menunjukkan bagaimana produk dapat digunakan dalam cara-cara alternatif . Sebagai contoh, sementara lakban sangat bagus untuk saluran , Duck Tape telah menciptakan cara-KL untuk satu juta proyek lain, bahkan cara membuat dompet ! Ini mengarah ke keberhasilan video virus menakjubkan pada bagian mereka .

Tutorial video adalah cara terbaik bagi Anda untuk berhubungan dengan khalayak yang lebih luas . Ketika orang tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu , mereka memiliki kecenderungan untuk melihat secara online untuk saran . Setelah video yang akan mengajarkan apa yang mereka ingin tahu akan membuat Anda ahli di mata mereka .

Tidak pernah , tidak pernah , tidak pernah mencoba untuk menjual sesuatu pemirsa Anda dalam video Anda . Sebaliknya , menawarkan pengunjung Anda sesuatu yang berharga seperti demonstrasi bagaimana melakukan sesuatu atau cara menggunakan suatu produk . Dengan menawarkan informasi yang relevan , pengunjung lebih cenderung untuk mengunjungi situs web Anda , yang pada gilirannya dapat menghasilkan penjualan .

Berinteraksi dengan pemirsa di YouTube dengan memungkinkan komentar . Anda harus pergi melalui komentar Anda secara teratur dan menjawab pertanyaan atau hanya terima pengguna umpan balik mereka . Jangan ragu untuk menghapus komentar negatif sehingga pengguna merasa nyaman tentang berbagi pendapat mereka . Anda juga harus memperhatikan setiap video yang diposting sebagai respon terhadap Anda dan mungkin fitur itu jika relevan dengan topik Anda .

Kenali audiens Anda . Video yang menarik menawarkan wawasan dan informasi bahwa target ingin mendengar berharga. Mirip dengan konten tertulis , Anda harus memahami target audiens dan mengapa mereka harus menonton video Anda melalui video lainnya . Ketika Anda tahu apa yang Anda inginkan untuk berbagi , cobalah merekam video Anda menjadi potongan kecil untuk membuat informasi lebih mudah dipahami bagi mereka .

Kunjungi pameran dagang dan ahli wawancara di niche Anda . Orang suka mendengar dari para ahli . Ini membantu membangun kepercayaan dalam niche dan produk . Pameran dagang memberikan Anda kesempatan besar untuk bertemu orang lain , mendapatkan konten video yang luar biasa dan menciptakan hubungan yang menghasilkan punggung link dari situs ahli dengan Anda .

Perlu diingat bahwa beberapa orang berselancar di Internet menggunakan televisi layar besar untuk monitor mereka . YouTube menerima file video besar sekarang . Jadi , jangan muncul hidung Anda pada konten high-definition . Seseorang melihat konten Anda pada plasma lima puluh inci tidak akan membeli dari Anda jika mereka hanya melihat piksel .

Jangan mengabaikan komentar negatif yang ditinggalkan pada video Anda . Ini sering dapat menjadi umpan balik lebih banyak informasi yang Anda dapatkan dan harus dibawa ke jantung. Jelas, tidak mengambil mereka secara pribadi , tapi mempertimbangkan bagaimana Anda bisa menghindari komentar tersebut dengan video berikutnya dengan mengubah konten atau bagaimana Anda menghasilkannya.

Jadilah sadar berapa lama video Anda . Pengguna pencarian di Internet umumnya terburu-buru. Mereka tidak ingin menonton satu atau dua menit video . Bahkan , penelitian telah menunjukkan bahwa memasang video yang kurang dari 30 detik merupakan salah satu kunci keberhasilan .

Jika Anda menggunakan YouTube , Anda harus meluangkan waktu untuk personalisasi saluran Anda . Fitur video terbaru dan membuat beberapa daftar main untuk membantu pemirsa Anda menemukan lebih banyak video . Ini akan membantu mereka untuk menjadi lebih tertarik pada mereka . Menulis penjelasan yang baik dari bisnis Anda , produk atau jasa dan pastikan informasi konten Anda mudah untuk menemukan .

Hindari membuat video Anda komersial . Jika video Anda terlihat seperti iklan atau seperti spam , orang akan menghindari menontonnya. Orang pasti tidak akan berbagi . Sebuah video video pemasaran yang sukses adalah menarik , menyenangkan untuk menonton , dan memberikan informasi bahwa konsumen tertarik untuk belajar tentang .

Mulai pesan video Anda dengan ucapan kepada pelanggan potensial Anda . Biarkan mereka tahu tentang Anda dan bisnis Anda di awal . Anda harus berakhir video Anda dalam cara yang ramah dan mengingatkan orang-orang tentang bisnis Anda dan website Anda .

Manfaatkan sumber daya yang Anda miliki ketika membuat video untuk pemasaran . Pikirkan semua orang yang berbeda yang Anda tahu . Ini dapat membantu Anda untuk datang dengan tempat untuk merekam video Anda dan orang yang Anda dapat menempatkan di dalamnya . Semakin banyak yang Anda bisa dilakukan secara gratis lebih baik .

Lihatlah alat analisis di YouTube . Alat ini akan memberikan Anda akses ke informasi rinci tentang yang melihat video Anda dan kata kunci yang mereka ketik. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan ide dari apakah atau tidak Anda menjangkau audiens target Anda .

Memperluas luar YouTube . Sementara Youtube sangat populer hari-hari dan Anda harus memiliki account di sana , Anda juga perlu mencari tahu di mana pelanggan Anda pergi dan posting di sana juga. Anda bisa menggunakan survei untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda dan situs yang mereka menonton video di .

Setelah tujuan Anda tercapai , Anda akan menetapkan prestasi lebih tinggi untuk masa depan Anda , tetapi Anda harus pergi ke tujuan Anda saat ini terlebih dahulu . Ini dimulai dengan menggunakan apa yang telah Anda baca di sini . Ambil saran ini dan menerapkannya sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah mulai mencapai tonggak Anda hanya pernah bermimpi

No comments:

Post a Comment