Monday, November 11, 2013

Pemasaran Lingerie Online Melalui Video

Apakah Anda Pengelola memanfaatkan pemasaran toko lingerie online melalui video? Jika tidak , Anda akan kehilangan kesempatan untuk berhubungan dengan segmen besar dari populasi . Sangat sedikit orang hari ini akan membaca koran atau memperhatikan iklan radio . Hari-hari ini , orang mendapatkan sebagian besar informasi mereka melalui internet . Membaca dan mempelajari beberapa tips kunci untuk membantu Anda membuat strategi pemasaran video yang sukses .

Jangan berasumsi bahwa tenaga penjualan di perusahaan Anda adalah orang-orang yang akan terlihat terbaik di depan kamera . Cari orang di kantor yang memiliki senyum terbaik dan memiliki mereka menjadi wajah perusahaan. Tak seorang pun harus tahu bahwa juru bicara perusahaan Anda adalah petugas kebersihan atau sekretaris .

Gunakan acara-acara seperti pameran dan pameran dagang para ahli wawancara. Anda kemudian dapat memposting wawancara di situs Anda sebagai sumber daya untuk pemirsa Anda . Tanyakan jenis pertanyaan yang audiens Anda akan bertanya dan mencoba untuk menjaga wawancara semenarik mungkin untuk menarik perhatian pemirsa Anda .

Video adalah media besar untuk menyampaikan ide-ide . Ini bekerja dalam bisnis dengan menunjukkan pelanggan apa yang membuat bisnis Anda khusus. Sebuah video pendek yang menggambarkan produk atau menyoroti pengalaman Anda akan pergi jauh untuk membuat penjualan itu. Ingatlah untuk membersihkan dan membuat ide-ide Anda menyampaikan sederhana untuk memahami sehingga kampanye pemasaran video Anda akan sukses total .

Untuk membantu mengumpulkan lebih banyak dilihat embed video Anda di situs web Anda . Kebanyakan orang ketika mereka berpikir tentang pemasaran video hanya memikirkan posting video di YouTube . Sebaliknya , posting di website Anda dan menyertakan link di dinding Facebook Anda dan Tweet tentang video baru Anda di Twitter .

Mendorong pengunjung Anda untuk mengomentari video dan berbagi dengan teman-teman . Semakin dengungan video Anda menghasilkan , bahkan jika itu adalah miring negatif , bisa sangat menguntungkan . Berbagi video membantu menyebarkan pesan Anda kepada orang lain dengan tidak ada usaha pada bagian Anda , dan orang-orang lebih cenderung untuk melihat sesuatu yang dikirim dari seorang teman .

Jika Anda ingin film sendiri berbicara tentang produk atau menunjukkan mereka, Anda harus membuat sebuah garis besar untuk video Anda sebelum Anda mulai . Buatlah daftar semua poin Anda merasa penting dan mengatur mereka secara logis sehingga video Anda mudah diikuti . Ingat bahwa Anda dapat mengedit video Anda untuk mengatur berbagai titik dalam urutan logis juga.

Orang yang suka untuk berbagi video , jadi gunakan mereka di tempat setiap korespondensi lainnya saat Anda terlibat masuk Jika Anda berencana untuk mengumumkan sesuatu yang besar , melakukannya pada video ! Ingin menjawab permintaan pelanggan? Jika Anda bisa, membuat publik melalui video . Semakin banyak video yang Anda buat, semakin baik .

Selalu membawa kamera video saat menghadiri pameran dagang , konvensi atau acara-acara industri lainnya . Anda mungkin memiliki kesempatan untuk berbicara dengan beberapa orang yang ahli di bidang Anda , atau Anda hanya dapat merekam pengalaman Anda . Jika Anda melakukan public speaking , pastikan acara ini direkam pada video .

Bagi orang-orang yang baru untuk pemasaran video , cobalah untuk menjaga video pendek . Sekitar 30-45 , detik adalah panjang yang baik untuk memulai . Anda benar-benar tidak memiliki banyak waktu untuk mendapatkan pesan Anda melalui dengan pemirsa ' rentang perhatian yang pendek . Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman , Anda akan melihat bahwa Anda bisa mendapatkan pesan Anda dalam jangka waktu ini dengan mudah .

Ketika memproduksi video testimonial untuk produk Anda , biarkan pelanggan yang puas Anda yang bicara . Alih-alih menciptakan 100 persen dramatisasi scripted , memungkinkan pelanggan untuk berbicara secara terbuka dan alami tentang pengalaman mereka . Banyak konsumen lebih memilih untuk mengandalkan kesaksian pribadi atas kata-kata kaleng dari seorang penjual atau pemasar .

Bila menggunakan pemasaran video diingat bahwa konten adalah kunci . Menggunakan konten yang tidak benar atau menyesatkan dimaksudkan untuk pemirsa Anda dapat merusak bisnis Anda . Selalu pastikan bahwa video Anda akurat dan informasi . Menyediakan sumber informasi yang baik akan membuat orang datang kembali .

Gunakan warna-warna yang menarik. Hal ini berlaku untuk set , pakaian dan make up . Beberapa warna yang tidak menarik dan dapat dengan mudah membuat orang mati untuk video Anda . Warna primer yang klasik dan menarik bagi kebanyakan orang . Di warna neon sisi lain dapat mengubah banyak orang menjauh .

Ketika membuat deskripsi di YouTube , menempatkan URL Anda di awal . Misalnya, mulai dengan www.gerailingerie.com dan kemudian lanjutkan dengan deskripsi lengkap Anda pada baris berikutnya . Semen ini gagasan bahwa video ini terikat dengan website dan siapa saja yang ingin mengetahui lebih lanjut dapat pergi ke sana untuk menemukan jawaban yang mereka cari .

Jika Anda menggunakan YouTube , Anda harus meluangkan waktu untuk personalisasi saluran Anda . Fitur video terbaru dan membuat beberapa daftar main untuk membantu pemirsa Anda menemukan lebih banyak video . Ini akan membantu mereka untuk menjadi lebih tertarik pada mereka . Menulis penjelasan yang baik dari bisnis Anda , produk atau jasa dan pastikan informasi konten Anda mudah untuk menemukan .

Sebuah cara yang bagus untuk membuat konten untuk pemasaran video Anda untuk mempublikasikan beberapa how-to video . Mengajar orang lain bagaimana melakukan hal-hal dalam industri Anda tidak hanya akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, itu akan membuat Anda sebagai ahli dalam perdagangan Anda . Ini langkah - demi-langkah dan bagaimana -untuk video yang abadi dan akan membuat pengunjung datang Anda video Anda selama bertahun-tahun .

Gunakan testimonial pelanggan dalam kampanye pemasaran video Anda . Unggah pesan nyata dari pelanggan yang sebenarnya dari bisnis Anda untuk video yang paling efektif mungkin . Pelanggan potensial lainnya akan melihat bagaimana menghargai Anda dengan pelanggan yang ada dan ketika mereka menyadari bagaimana Anda pergi keluar dari cara Anda dalam bisnis , mereka akan membuat titik mencari Anda!

Sekali lagi , penting untuk menggunakan teknik pemasaran video untuk mempromosikan bisnis modern . Kau tidak lagi bergantung pada strategi iklan tradisional untuk membuat keuntungan . Ikuti di mana audiens Anda , yang paling mungkin secara online . Tips ini akan membantu Anda membawa pelanggan baru dengan cara Anda

No comments:

Post a Comment