Monday, November 11, 2013

Perusahaan Lingerie Membuat Video

Dalam rangka untuk bersaing dengan persaingan di dunia ini , Anda harus menggunakan banyak teknik pemasaran. Beberapa bisnis toko lingerie murah pergi dengan internet marketing , yang lain pergi dengan pemasaran afiliasi atau pemasaran bahkan jaringan . Ada teknik lain yang dapat disebut pemasaran lingerie melalui video hanya berguna , dan Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan kekuatannya dalam artikel ini .

Bila Anda menggunakan pemasaran video adalah penting untuk menjaga konten Anda menarik. Jika video Anda membosankan maka orang mungkin tidak akan menonton seluruh hal atau merekomendasikan hal ini kepada teman-teman mereka . Membuat pesan Anda jelas dan menarik bagi audiens Anda . Bayangkan anda menonton video Anda sendiri sebagai konsumen .

Sementara video perlu berdiri sendiri berdasarkan konten mereka , mereka masih harus dipromosikan . Setelah Anda meng-upload video Anda , cobalah mempromosikan mereka melalui jaringan sosial , newsletter , blog , dan sejenisnya . Butuh waktu untuk video untuk peringkat organik di mesin pencari , sehingga mereka perlu dorongan untuk membiarkan orang tahu bahwa mereka ada .

Produsen produk atau reseller harus menciptakan video yang menunjukkan bagaimana produk dapat digunakan dalam cara-cara alternatif . Sebagai contoh, sementara lakban sangat bagus untuk saluran , Duck Tape telah menciptakan cara-KL untuk satu juta proyek lain, bahkan cara membuat dompet ! Ini mengarah ke keberhasilan video virus menakjubkan pada bagian mereka .

Beberapa cara yang paling efektif untuk mendapatkan penonton untuk video Anda akan dengan menggunakan iklan di media sosial atau kode qr kepada orang-orang langsung ke video Anda . Orang-orang yang melihat iklan tersebut sudah akan memiliki sarana ( dan kemungkinan waktu) untuk menonton video . Jika mereka suka , mereka langsung dapat berbagi link dengan teman , memberikan video Anda bisnis namun satu lebih banyak eksposur !

Jelajahi Google Search Cerita . Alat ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan audiens hal yang berbeda di Google seperti hasil untuk permintaan pencarian tertentu , gambar dan peta . Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendokumentasikan kehadiran online Anda , menunjukkan audiens Anda posting blog fitur atau membuat sebuah panduan untuk membantu pelanggan karena mereka memesan produk Anda .

Jangan berasumsi bahwa Anda harus menyewa kru video profesional atau menyewa peralatan profesional . Jika Anda telah menulis konten Anda sendiri , memiliki ruang yang tenang dan webcam atau kamera digital yang mampu merekam video , Anda dapat melakukannya sendiri ! Membuat berjalan beberapa percobaan dan upload ke YouTube tapi hanya untuk pemirsa pribadi. Ini akan memungkinkan Anda melihat bagaimana untuk mendapatkan yang benar tanpa ada yang melihat uji coba dan kesalahan .

Perlu diingat bahwa beberapa orang berselancar di Internet menggunakan televisi layar besar untuk monitor mereka . YouTube menerima file video besar sekarang . Jadi , jangan muncul hidung Anda pada konten high-definition . Seseorang melihat konten Anda pada plasma lima puluh inci tidak akan membeli dari Anda jika mereka hanya melihat piksel .

Pastikan bahwa video Anda memiliki ringkasan atau bahkan transkrip konten. Mesin pencari belum bisa mendengarkan atau menonton video untuk mengindeks dengan akurat. Jadi , penjelasan menyeluruh dalam teks atau kode yang akan menjadi taruhan terbaik di mendapatkan video Anda peringkat baik .

Jadilah sadar berapa lama video Anda . Pengguna pencarian di Internet umumnya terburu-buru. Mereka tidak ingin menonton satu atau dua menit video . Bahkan , penelitian telah menunjukkan bahwa memasang video yang kurang dari 30 detik merupakan salah satu kunci keberhasilan .

Untuk menunjukkan pemirsa bahwa Anda serius tentang kampanye pemasaran menghasilkan video video Anda secara teratur untuk berbagi dengan orang lain . Video ini dapat informasi atau percakapan . Pemirsa Anda akan menghargai mengetahui bahwa mereka dapat bergantung pada Anda untuk memproduksi video pada waktu yang tepat . Cobalah untuk menghasilkan setidaknya video mingguan untuk pemirsa Anda .

Sertakan link HTML dalam deskripsi video Anda . Saat video yang diposting ke situs seperti YouTube , ada pilihan untuk menulis deskripsi singkat dari video . Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda , sehingga mengambil keuntungan dari itu . Link harus di tempat yang menonjol , sebelum deskripsi video yang sebenarnya .

Cobalah untuk tidak membatasi diri hanya posting video di Youtube . Situs rumah Anda harus memungkinkan Anda untuk menanamkan video ke dalam halaman Anda . Memiliki video di situs Web Anda yang sebenarnya akan membantu untuk melibatkan pemirsa . Anda juga dapat mengirim video ke situs sosial seperti Facebook jadi pastikan bahwa Anda menutup semua pangkalan Anda .

Pilihlah topik untuk setiap video . Ini akan lebih mudah untuk mengumpulkan video berkualitas jika Anda tetap fokus pada topik tertentu dan menyimpan video Anda pendek. Video kampanye pemasaran Anda akan berhasil jika Anda membuat serangkaian video pada topik yang berbeda pelanggan Anda akan tertarik

Masukan video Anda pada beberapa situs , tapi menggunakan deskripsi alternatif dan judul untuk setiap . Ini akan memungkinkan Anda untuk dimasukkan ke dalam kata kunci yang mencari target pasar Anda untuk yang paling . Selain itu, jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam nomor bisnis Anda . Jika seseorang memiliki pertanyaan tambahan , mereka dapat menghubungi Anda .

Membuat video , bukan komersial. Bahkan jika Anda menjual sesuatu , orang tidak suka menonton iklan , baik di televisi atau online . Sebaliknya , membuat video yang menyenangkan atau informatif , sementara masih terkait dengan produk atau layanan Anda . Orang sedang melihat video biasanya mencari untuk dihibur , tidak bernada .

Jika Anda memutuskan untuk membuat serangkaian video , penting bahwa Anda tetap konsisten . Coba gunakan panjang yang sama dan format untuk video Anda dan menggunakan halaman judul yang sama dan kredit sehingga pemirsa mudah mengenali video kampanye pemasaran Anda . Jika memungkinkan , lepaskan video Anda pada hari tertentu dalam seminggu untuk membangun antisipasi .

Semua teknik pemasaran lainnya yang besar di kanan mereka sendiri , tetapi mereka tidak memegang lilin untuk apa pemasaran video dapat menawarkan . Video pemasaran menambah tingkat tertentu keberhasilan yang tak tertandingi oleh apapun . Artikel ini dikemas dengan informasi pemasaran video , jadi gunakan itu untuk memberikan bisnis Anda lebih banyak kekuatan

No comments:

Post a Comment