Sunday, October 20, 2013

Cinta Pasangan Anda? Berikan Lingerie

Memang benar bahwa uang mungkin tidak bisa membeli cinta . Uang bisa membeli semua hal-hal lain yang Anda butuhkan , meskipun . Jika Anda ingin menghabiskan lebih sedikit uang pada pembelian tersebut , Anda harus mulai belanja lingerie online . Baca trik ini membuka mata dan tips untuk mempelajari bagaimana Anda dapat menyimpan besar hari ini .

Hubungi perusahaan online sebelum Anda melakukan pembelian . Jika Anda memiliki beberapa jenis masalah dengan pembelian Anda , Anda ingin dapat mengetahui bahwa Anda dapat mencapai layanan pelanggan dengan mudah . Itulah mengapa ide yang baik untuk panggilan sebelum Anda memberikan informasi kartu kredit Anda . Jika Anda tidak bisa mendapatkan siapa pun di telepon , mengarahkan jelas .

Ekstra hati-hati ketika Anda mencari transaksi belanja di media sosial . Meskipun cara yang bagus untuk mendapatkan pengumuman mengenai penjualan dan kupon - kode , akun media sosial dapat dengan mudah menyamar atau bahkan keluar - benar hacked. Dapatkan info Anda pada jaringan sosial , kemudian lanjutkan langsung ke situs utama toko disebutkan untuk roda dan kesepakatan .

Anda harus berpikir tentang membeli kartu debit prabayar dan loading ketika Anda berniat untuk melakukan pembelian . Ini akan membantu Anda menghindari menggunakan account debit atau kredit yang memiliki keseimbangan besar . Jika seseorang mendapatkan informasi kartu prabayar , tidak akan ada pada kartu bagi mereka untuk mengambil .

Jangan memberikan terlalu banyak informasi . Ini seharusnya tidak mengejutkan bahwa situs belanja akan memerlukan informasi kartu kredit Anda untuk menagih Anda , dan alamat Anda sehingga Anda dapat menerima item Anda . Namun , berhati-hati jika lebih banyak informasi yang diminta . Tidak ada situs belanja harus pernah memerlukan nomor jaminan sosial Anda , dan bahkan tanggal lahir Anda mungkin terlalu banyak informasi . Potongan-potongan informasi , dikombinasikan dengan nomor kartu kredit Anda dapat digunakan oleh pencuri identitas untuk melampiaskan malapetaka .

Cobalah untuk melakukan pembelian secara online hanya dengan perusahaan Anda sudah akrab dengan . Kemungkinannya adalah , toko Anda pergi ke secara teratur mungkin memiliki website yang aman . Tapi , jika Anda pergi ke situs web Anda tidak tahu tentang , Anda menempatkan informasi pribadi Anda , seperti informasi kartu kredit Anda , beresiko .

Lihatlah URL bar di browser Anda sebelum Anda mencoba untuk menempatkan setiap jenis informasi pembayaran ke situs online. Alamat web dimulai dengan " https " akan dienkripsi untuk keamanan Anda . Jika tidak mengandung bagian itu , Anda menempatkan diri pada risiko penipuan.

Ada banyak situs online diskon belanja . Situs ini memungkinkan pencari internet untuk menemukan penawaran terbaik di internet . Lihatlah melalui beberapa dari situs ini untuk menemukan kesepakatan terbaik pada item yang Anda cari. Untuk hasil terbaik , membuka beberapa tab pada browser internet Anda dan membaca dengan teliti berbagai situs ini untuk menemukan penawaran terbaik .

Jangan hanya pergi ke salah satu pedagang online untuk membeli suatu produk . Melakukan perbandingan harga dengan pengecer lainnya . Bandingkan biaya produk bersama dengan harga pengiriman dan kebijakan pengembalian mereka. Bila Anda memiliki informasi ini , Anda dapat beristirahat memastikan bahwa Anda akan membeli dari pengecer yang Anda dapat mengandalkan .

Banyak situs belanja online menawarkan pembeli banyak informasi tentang produk yang dapat membantu saya Anda berbelanja lebih bijak dan menghindari penyesalan pembeli . Ulasan dari pelanggan yang telah membeli item dapat membantu Anda membuat pilihan tentang apakah atau tidak untuk membeli item .

Tidak ada perusahaan terkemuka harus meminta atau membutuhkan nomor jaminan sosial Anda hanya untuk keperluan belanja . Oleh karena itu , membuat praktek tidak pernah memberikan SSN online Anda. Jika Anda melakukan pembelian dan Anda diminta untuk nomor ini , tidak berlanjut. Anda mungkin di situs scam , dan Anda tidak perlu menyelesaikan transaksi .

Memanfaatkan berbagai situs belanja . Toko online yang berbeda mengkhususkan diri dalam produk yang berbeda atau bidang minat . Anda memiliki kemampuan untuk mempersempit pencarian Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan . Dengan cara itu Anda dapat menemukan kesepakatan terbaik pada item apapun . Kadang-kadang bahkan pengiriman akan bebas .

Bila Anda menemukan item pakaian yang Anda suka tapi tidak yakin apa yang harus memasangkannya dengan , toko sekitar . Situs yang berbeda mungkin menawarkan produk yang sama , tetapi mereka dapat hadir secara berbeda . Anda bisa menemukan baju yang sama dipasangkan dengan celana yang berbeda atau rok . Ini akan membantu Anda mendapatkan ide yang baik tentang bagaimana itu akan terlihat ketika dipasangkan dengan dasar yang berbeda .

Membuat password pada ponsel cerdas Anda dan perangkat tablet . Banyak orang tidak menyadari bahwa smartphone atau tablet mereka menyimpan informasi kartu kredit mereka di telepon . Jika smartphone atau tablet dicuri , pencuri akan dapat melihat informasi pribadi Anda dan informasi kartu kredit . Dengan menempatkan sandi pada perangkat Anda , Anda dapat membantu melindungi diri sendiri .

Hari ini adalah hari yang harus Anda mulai menabung uang Anda daripada membuang-buang itu . Langkah pertama adalah menggunakan tips ini untuk dapat berbelanja online dengan biaya berkurang . Itu berarti Anda dapat membeli item yang Anda butuhkan , baik itu potongan perhiasan atau telepon , tanpa melanggar bank , dan yang benar-benar tak ternilai!

No comments:

Post a Comment