Sunday, October 20, 2013

Kebijakan Toko Online Untuk Jual Lingerie

Cari tahu kebijakan pengembalian di toko online untuk produk jual lingerie yang telah anda beli. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan pembelian pada item yang Anda mungkin ingin kembali , pastikan Anda mengetahui jika kembali item adalah pilihan. Kadang-kadang ketika Anda berbelanja online , barang tidak dapat dikembalikan dan Anda tidak ingin terjebak dengan item yang tidak diinginkan.

Apakah Anda berbelanja banyak online? Jika demikian , Anda perlu menyadari beberapa nasihat besar sehingga Anda dapat memperoleh hal-hal yang paling sambil menyimpan uang paling banyak . Jika tidak , Anda bisa berakhir menghabiskan banyak uang yang tidak perlu . Baca artikel ini untuk beberapa saran yang sangat baik tentang bagaimana untuk memiliki paling berhasil selama belanja online Anda .

Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan pembelian pertama kali dari pengecer , meluangkan waktu melihat ke dalam catatan layanan pelanggan mereka . Meninjau umpan balik pelanggan masa lalu memberi Anda ide yang baik apa yang dapat Anda harapkan sendiri . Jika seseorang telah memiliki banyak penilaian negatif menaruh di luar sana terhadap mereka , maka mereka harus dihindari .

Hati-hati di mana Anda mengirimkan informasi kartu kredit Anda . Ketika Anda belanja online , selalu menggunakan situs aman . Ini adalah situs yang telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi informasi berharga Anda . Sebuah situs web dijamin akan dimulai dengan HTTPS bukan HTTP standar. Ada juga akan menjadi ikon terkunci, baik dalam alamat Anda atau status bar , tergantung pada browser yang Anda gunakan .

Jika anda berencana untuk membeli item yang Anda mungkin ingin kembali , berbelanja di toko yang menawarkan pengembalian atau pertukaran gratis. Banyak toko online ingin bisnis Anda sehingga mereka akan menawarkan hal-hal seperti pengembalian atau pertukaran gratis. Pilihan ini sangat bagus jika Anda tidak yakin apakah item akan sesuai dengan kebutuhan Anda .

Ada informasi tertentu yang tidak boleh meminta selama transaksi belanja , jadi hati-hati dari apa yang Anda berbagi . Meskipun normal untuk memberikan nama, alamat dan informasi pembayaran , Anda tidak harus berurusan dengan pengecer yang meminta Anda untuk nomor Routing bank atau nomor jaminan sosial Anda .

Selalu menyimpan atau mencetak salinan dari setiap konfirmasi pesanan yang Anda terima saat melakukan pembelian secara online . Jika Anda tidak memiliki printer , Anda selalu bisa bookmark halaman ini . Haruskah sesuatu yang terjadi, itu akan membantu Anda untuk memiliki nomor rangka , deskripsi produk , nama Anda , dan informasi pembayaran .

Hal yang besar tentang belanja online adalah bahwa Anda dapat memeriksa situs yang berbeda sebelum melakukan pembelian tertentu. Hal ini memungkinkan Anda untuk membandingkan harga dari pengecer online yang berbeda . Anda mungkin menemukan bahwa sesuatu yang keluar dari kisaran harga Anda , jauh lebih terjangkau pada situs web yang berbeda .

Jika Anda melakukan pembelian dan Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi yang gagal untuk memuat , tidak pernah menekan tombol yang menyegarkan halaman. jika Anda melakukan ini , Anda menjalankan resiko ini sedang ditagih beberapa kali . Jika Anda harus mengkonfirmasi pembelian Anda , hubungi perusahaan atau memeriksa pernyataan kartu kredit Anda .

Ketika belanja online , selalu berhenti untuk membaca ulasan produk . Ulasan pelanggan lainnya adalah salah satu aset terbesar Anda . Mereka akan memberitahu Anda apakah ukuran pakaian menjalankan kecil atau besar , jika ada masalah umum dengan produk , atau jika tidak cukup apa website menjelaskan . Mengambil ulasan ini diperhitungkan bisa menghemat beberapa sakit kepala besar nanti .

Cara terbaik adalah untuk berbelanja online dengan kartu kredit . Kebanyakan kartu kredit datang dengan rencana perlindungan dalam kasus informasi Anda dicuri . Bank Anda mungkin akan memberikan uang Anda jika Anda membeli produk yang buruk dengan kartu kredit sementara Anda sepenuhnya akan tergantung pada penjual untuk mendapatkan uang Anda kembali jika Anda menggunakan kartu debit .

Carilah kode kupon ketika Anda harus membeli sesuatu secara online . Banyak waktu ketika Anda memeriksa Anda akan melihat sebuah kotak yang mengatakan sesuatu tentang memasukkan kode . Segera setelah Anda melihat bahwa kotak pencarian online untuk nama situs ditambah kode kupon . Ini adalah ide yang baik karena Anda akan bisa mendapatkan harga yang lebih baik pada pesanan Anda biasanya .

Pelajari tentang kebijakan pengembalian toko . Kadang-kadang ketika Anda memesan secara online ada kemungkinan bahwa Anda akan ingin untuk kembali atau pertukaran item . Jika itu adalah sesuatu yang mungkin terjadi , mencari tahu apa kebijakan toko begitu Anda tidak berakhir menjadi kecewa dengan item yang tidak Anda inginkan .

Sebelum menyelesaikan pembelian , pastikan bahwa website tersebut aman . Ada beberapa cara untuk mengatakan ini . Periksa huruf " https " pada alamat web atau mencari ikon kunci tertutup atau kunci tak terputus di bagian bawah layar Anda . Jangan khawatir jika " s " tidak termasuk dalam alamat web langsung , kadang-kadang hanya hadir pada halaman checkout .

Seperti yang Anda lihat , sukses dengan belanja online membutuhkan pengetahuan tentang masalah tersebut . Jika Anda tidak menggunakan strategi belanja cerdas, Anda akan kehilangan uang dan berakhir puas dengan pengalaman belanja Anda . Memanfaatkan saran yang sangat baik disajikan di sini untuk membuat hasil maksimal dari pengalaman belanja online Anda

No comments:

Post a Comment