Sunday, October 20, 2013

Selibriti Dengan Lingerie Online Mereka

Pernahkah Anda melihat seorang selebriti dengan lingerie online di televisi dan berpikir , " Saya akan senang untuk memiliki apa yang dia mengenakan " ? Jika demikian , maka Anda sedang beruntung . Ini cukup mudah untuk memiliki busana yang sesuai dengan busana selebriti favorit Anda. Berikut adalah beberapa tips fashion yang dapat membantu Anda mencapai tampilan Hollywood.

Fashions yang terus berubah , sehingga mencari beberapa item dasar pakaian yang dapat Anda tambahkan ke dan membuat tampilan baru . Sepasang pas besar celana hitam adalah tampilan dasar Anda bisa berdandan atau berpakaian bawah, serta dipakai di musim panas atau musim dingin .

Sebuah blazer hitam sederhana adalah tambahan yang fantastis untuk lemari pakaian apapun. Anda dapat menggunakannya untuk berdandan hampir pakaian apapun . Kemudian, Anda dapat menghapusnya jika Anda beralih ke tempat yang lebih santai . Warnanya juga akan cocok hampir apapun di lemari Anda , dari jins bisnis blus kasual dan celana panjang .

Hati-hati saat mengenakan blus tipis yang seksi atau gaun . Untuk menghindari melihat nakal dan murah , mengenakan pakaian yang tepat - bawah untuk menjaga daerah pribadi Anda pribadi .

Jika Anda melihat cat kuku Anda menjadi terlalu tebal , jangan putus asa . Coba tambahkan beberapa tetes aseton berbasis polish remover ke dalam botol . Kocok , dan memeriksa konsistensi . Terus melakukan ini sampai bisa digunakan lagi. Anda akan memperluas penggunaan cat Anda , dan menyimpan uang dalam proses itu .

Pastikan bahwa Anda sedang strategis ketika memilih berapa banyak kulit yang ingin ditampilkan . Hal ini penting karena Anda harus yakin bahwa Anda tidak akan melewati apa yang dianggap berselera ketika datang ke jumlah cakupan yang Anda miliki. Sebuah cara yang bagus untuk menilai ini adalah untuk menonjolkan satu sifat saja dari tubuh Anda .

Gunakan kondisioner leave-in jika Anda memiliki masalah dengan rambut kusut . Anda ingin menerapkan produk ini setelah mandi , sebelum mengering rambut. Jangan takut untuk menempatkan sejumlah besar seluruh kepala Anda , dan pastikan untuk menargetkan akar dan sangat ujung rambut .

Tanyakan keluarga Anda bagaimana perasaan mereka tentang cara Anda berpakaian . Katakan kepada mereka bahwa Anda sedang mempertimbangkan untuk mengubah cara Anda berpakaian dan bahwa Anda ingin beberapa umpan balik yang konstruktif dari mereka . Mereka dapat membantu Anda mengetahui gaya yang bekerja untuk Anda karena mereka paling tahu tentang bagaimana Anda telah berpakaian hidup sementara Anda .

Pertimbangkan menjaga nomor penjahit di tangan . Sementara banyak orang bisa masuk ke dalam ukuran yang diproduksi secara massal tersedia di sebagian besar pengecer , pakaian terlihat dan merasa lebih baik ketika disesuaikan . Seorang penjahit dapat membuat atau memperbaiki sebagian besar pakaian yang Anda ingin memakai . Jika Anda benar-benar menyukai bagian tertentu dari toko favorit Anda , namun bisa menggunakan penyesuaian , hubungi penjahit Anda .

Tip busana yang baik adalah untuk mulai bereksperimen dengan gaya Anda jika Anda telah menjadi sangat bosan dengan lemari pakaian Anda . Anda dapat melakukan ini dengan hanya mencoba jenis baru pakaian yang Anda belum pernah dipakai sebelumnya seperti jenis selendang atau baju tertentu . Ini pasti akan merapikan lemari pakaian Anda .

Salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda tampak hebat adalah untuk menemukan potongan tertentu atau merek yang cocok Anda dengan baik dan membeli kelipatan itu . Hal ini penting karena Anda tidak akan selalu menemukan bahwa pakaian yang sempurna , terutama jika Anda berbelanja pada menit terakhir . Beli lebih dari satu dengan warna yang sama bahkan , hanya dalam kasus itu akan rusak entah bagaimana .

Pastikan apa pun yang Anda pakai , pakaian cocok Anda dengan baik . Hal ini terutama penting bagi orang-orang yang lebih pendek perawakannya . Pakaian besar membuat seseorang terlihat berantakan . Mereka membuat orang gemuk terlihat lebih besar dan orang pendek terlihat lebih pendek . Pastikan Anda membeli pakaian yang cocok Anda dengan baik atau memiliki mereka berubah .

Gunakan banyak warna saat membuat pakaian . Anda tidak ingin setiap bagian untuk cocok dengan sempurna , itu bukan titik fashion. Alih-alih menemukan cara untuk membuat skema warna kreatif. Misalnya, gaun ungu dapat dicocokkan dengan kuning, perak , aksesoris hitam atau hijau . Hanya bersenang-senang dengan itu .

pakaian dalam

Lace adalah mungkin untuk memakai tanpa melihat lingerie Anda . Ini hanya masalah apa yang anak pakaian renda yang Anda kenakan . Jika Anda ingin mengenakan gaun renda , pastikan bra Anda tidak terlalu terlihat . Ketika mengenakan rok renda , pastikan pakaian Anda tidak begitu terlihat .

Sekarang bahwa Anda memiliki tips fashion, Anda tidak harus mengagumi selebriti favorit Anda terlihat dari layar televisi . Anda dapat benar-benar terlihat seperti selebriti favorit Anda. Ada begitu banyak pakaian bekas yang dapat Anda gunakan untuk mencapai tampilan ini , jadi pergi ke sana dan menemukan mereka

No comments:

Post a Comment