Sunday, October 20, 2013

Dapatkan Penawaran Lingerie Murah Hanya Disini

Ketika belanja lingerie murah di online , sangat penting bahwa Anda menghabiskan sedikit waktu melihat ke situs yang Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli dari . Anda dapat menemukan informasi tentang situs dari situs lain dan Better Business Bureau . Tidak meneliti mereka dapat menyebabkan Anda mendapatkan produk yang Anda tidak memesan atau mendapatkan ditagih lebih dari yang seharusnya.

Apakah Anda seorang pembelanja online ? Jika demikian , Anda mungkin sudah menyadari beberapa tips dan trik bagaimana cara menghemat uang saat berbelanja . Namun, Anda mungkin tidak tahu semua yang ada untuk tahu. Terlepas dari apakah Anda seorang pemula atau ahli , lanjutkan membaca untuk beberapa saran online - belanja yang sangat baik yang akan menjadi bantuan bagi Anda saat berbelanja .

Saat mencari harga terbaik untuk barang tiket besar , pastikan untuk memeriksa review toko untuk melihat apakah pelanggan lain memiliki pengalaman yang baik dengan mereka . Ini juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa dengan Better Business Bureau juga. Anda ingin memastikan bahwa bisnis itu sah dan menghargai Anda sebagai klien .

Sebelum membeli dari penjual , periksa ulasan mereka. Ini akan memberikan beberapa informasi umum tentang produk dan layanan pelanggan dari setiap vendor tertentu sebelum Anda membeli dari mereka . Setiap toko dengan penilaian konsisten rendah harus dihindari .

Dapatkan akrab dengan fakta pengiriman pengecer online . Kebijakan pengiriman mereka harus diuraikan dalam bagian terpisah untuk menggambarkan waktu rata-rata Anda harus mendapatkan barang Anda , pembatasan geografis , pilihan pengiriman , mungkin asuransi pengiriman , dan apa biaya pengiriman dan penanganan mereka . Gunakan semua informasi ini untuk memutuskan apakah biaya-biaya dan pilihan cocok untuk Anda , anggaran , dan daerah Anda sebelum Anda memesan .

Selalu ingat anggaran dan batas kredit saat belanja online . Dunia maya belanja online yang sudah banyak orang di utang serius. Anda perlu melihat belanja online dengan cara yang sama Anda melihat belanja offline . Jangan pernah membeli barang secara online bahwa Anda tidak memiliki uang untuk membayar .

Anda harus berpikir tentang membeli kartu debit prabayar dan loading ketika Anda berniat untuk melakukan pembelian . Ini akan membantu Anda menghindari menggunakan account debit atau kredit yang memiliki keseimbangan besar . Jika seseorang mendapatkan informasi kartu prabayar , tidak akan ada pada kartu bagi mereka untuk mengambil .

Banyak perusahaan menawarkan kode promosi yang dapat membuat Anda pengiriman gratis atau persentase tertentu dari total Anda , tetapi Anda mungkin harus melakukan beberapa pencarian untuk menemukan kode ini ! Lakukan pencarian untuk nama perusahaan ditambah ' kode promosi ' untuk melihat apa yang dapat Anda temukan - Anda bisa berakhir menghemat beberapa dolar dengan satu klik sederhana !

Jika Anda melakukan banyak belanja online , itu akan menjadi ide bagus bagi Anda untuk men-download toolbar anti - phishing ke komputer Anda . Ini akan membantu menyingkirkan situs manapun yang mungkin meminta Anda untuk informasi dengan maksud menipu Anda . Anda dapat menemukan perangkat lunak ini seluruh Internet secara gratis .

Jangan terpengaruh oleh ulasan anonim atau terlalu emosional saat berbelanja online. Ketika orang memiliki pengalaman buruk , mereka dapat datang dan meletakkan review terlalu negatif bahkan sebelum mereka mencoba untuk menemukan resolusi dengan perusahaan. Jika Anda melihat beberapa ulasan anonim , Anda tidak dapat memverifikasi mereka bahkan membeli produk yang bersangkutan .

Lakukan perbandingan belanja sebelum melakukan pembelian . Hal ini berlaku untuk untuk belanja tradisional, tetapi belanja online membuatnya benar-benar sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah pencarian web cepat untuk produk dan melihat apa harga datang . Jika ada harga yang lebih baik di luar sana , Anda biasanya akan tahu cukup cepat .

Harga yang Anda diberikan untuk pembelian online biasanya bukan harga yang tepat Anda akan berakhir membayar . Misalnya , pajak , biaya , dan biaya pengiriman tidak ditambahkan pada sampai akhir dari proses checkout . Lihatlah apa biaya akhir akan sebelum Anda memutuskan apakah atau tidak untuk membeli sesuatu .

Kebijakan privasi yang ada untuk melindungi Anda . Meskipun jargon mungkin tampak rumit , kebijakan privasi untuk situs belanja akan membiarkan Anda tahu bagaimana informasi pribadi Anda ditangani . Apakah data pribadi Anda dan informasi pembayaran disimpan dengan pedagang ? Apakah data akan dibagi dengan pihak ketiga ? Ini adalah informasi yang harus Anda ketahui sebelum memberikan informasi pribadi .

Ketika belanja online , jangan lupa untuk mengambil biaya pengiriman menjadi pertimbangan . Banyak toko online menawarkan penjualan , transaksi yang baik atau diskon , dan kemudian biaya dalam jumlah besar untuk pengiriman , yang dapat merusak banyak . Sebaliknya , toko sekitar untuk biaya pengiriman rendah , serta harga eceran yang baik . Anda sering dapat menemukan toko yang menawarkan pengiriman setengah harga, atau biaya pengiriman bahkan gratis .

Terlepas dari berapa banyak pengetahuan Anda sebelumnya tahu tentang belanja online , Anda mungkin belajar sesuatu tentang belanja online dari artikel ini . Ketika belanja online , pengetahuan benar-benar adalah kekuasaan. Semakin banyak pengetahuan Anda , semakin banyak uang yang Anda dapat menyimpan . Dengan uang ini , Anda dapat membayar tagihan penting , pergi berlibur yang menyenangkan, atau melakukan belanja lebih banyak

No comments:

Post a Comment