Sunday, October 20, 2013

Belanja Lingerie di Toko Online atau Toko Ritel?

Saatnya anda berhenti berbelanja di toko-toko ritel . Hanya duduk di depan komputer Anda untuk menemukan hampir apa pun yang Anda inginkan. Anda tidak lagi harus berani badai , berada dalam toko lingerie penuh pembeli gila , atau menghabiskan terlalu banyak pada sesuatu yang Anda butuhkan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dengan memiliki pengalaman belanja online terbaik .

Ketika belanja online , sangat penting bahwa Anda menghabiskan sedikit waktu melihat ke situs yang Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli dari . Anda dapat menemukan informasi tentang situs dari situs lain dan Better Business Bureau . Tidak meneliti mereka dapat menyebabkan Anda mendapatkan produk yang Anda tidak memesan atau mendapatkan ditagih lebih dari yang seharusnya.

Jauhkan semua perangkat lunak perlindungan online Anda up - to-date jika Anda berencana untuk belanja online . Hacker dan lainnya ne'er-do - sumur sering menargetkan situs belanja populer untuk phish untuk identifikasi dan informasi rekening . Jika perangkat lunak keamanan Anda pernah memberikan peringatan , mengindahkannya .

Sebelum membeli dari pengecer online baru si www.lingerieindonesia.com , melakukan penelitian pada mereka . Lihat ulasan online dari pelanggan lain untuk melihat bagaimana menangani item seperti layanan pelanggan , pengiriman , dan pengalaman membeli secara keseluruhan. Anda juga dapat memeriksa BBB untuk melihat apakah telah ada perselisihan dan apakah mereka perselisihan diselesaikan secara profesional . Cobalah menghubungi perusahaan melalui email dan nomor telepon , jika itu diposting untuk bertanya tentang bisnis sebelum Anda membeli sesuatu .

Jika Anda akan melakukan beberapa belanja online , pastikan Anda memahami kewajiban untuk setiap kartu kredit yang Anda gunakan secara online . Banyak kartu kredit memiliki pencegahan penipuan otomatis dibangun sementara yang lain menawarkan untuk biaya minimal . Anda tidak ingin terjebak dengan pembelian yang dilakukan pada kartu Anda jika nomor tersebut dicuri .

Jangan memberikan terlalu banyak informasi . Ini seharusnya tidak mengejutkan bahwa situs belanja akan memerlukan informasi kartu kredit Anda untuk menagih Anda , dan alamat Anda sehingga Anda dapat menerima item Anda . Namun , berhati-hati jika lebih banyak informasi yang diminta . Tidak ada situs belanja harus pernah memerlukan nomor jaminan sosial Anda , dan bahkan tanggal lahir Anda mungkin terlalu banyak informasi . Potongan-potongan informasi , dikombinasikan dengan nomor kartu kredit Anda dapat digunakan oleh pencuri identitas untuk melampiaskan malapetaka .

Anda akan menemukan banyak penawaran menarik di sekitar Black Friday . Beberapa toko online sebenarnya menawarkan transaksi setiap hari minggu setelah Black Friday . Jika Anda perlu membeli barang mahal seperti laptop baru , tunggu sampai Black Friday untuk mendapatkan produk yang Anda butuhkan dengan harga diskon .

Cobalah untuk melakukan pembelian secara online hanya dengan perusahaan Anda sudah akrab dengan . Kemungkinannya adalah , toko Anda pergi ke secara teratur mungkin memiliki website yang aman . Tapi , jika Anda pergi ke situs web Anda tidak tahu tentang , Anda menempatkan informasi pribadi Anda , seperti informasi kartu kredit Anda , beresiko .

Ketika belanja online untuk beberapa item , pertimbangkan untuk menggunakan satu pengecer online daripada beberapa pengecer . Hal ini karena setiap biaya pengecer biaya pengiriman dan penanganan . Jika Anda memesan dari dua pengecer terpisah, Anda akan dikenakan biaya dua kali lipat untuk pengiriman dan penanganan . Sebaliknya , membeli dari satu pengecer bahkan jika harga sedikit lebih tinggi .

Ketika belanja online untuk pakaian , pastikan Anda memeriksa kembali kebijakan situs. Pakaian adalah salah satu hal yang paling sulit untuk berbelanja untuk di Internet , karena Anda tidak bisa memastikan apakah atau tidak item akan cocok Anda . Hanya membeli pakaian dari sebuah situs yang memiliki return padat atau kebijakan pertukaran.

Jangan mengabaikan kebijakan privasi . Banyak orang telah menjadi begitu terbiasa untuk mengklik "OK " pada setiap pop - up yang mereka bahkan tidak membaca pesan . Namun, ketika belanja online , terutama untuk pembelian dalam jumlah besar , adalah penting untuk membaca kebijakan privasi situs . Ini mungkin tampak menakutkan , tetapi penting untuk mengetahui bagaimana informasi pribadi Anda akan dilindungi .

Jangan hanya melihat rata-rata rating pelanggan ketika membeli item . Selalu membaca beberapa review . Anda mungkin menemukan bahwa resensi dinilai item rendah untuk alasan yang bukan masalah besar bagi Anda . Jika banyak pengulas mengeluh tentang hal yang sama , kemungkinan cacat dalam banyak item .

Ketika belanja online , jangan lupa untuk mengambil biaya pengiriman menjadi pertimbangan . Banyak toko online menawarkan penjualan , transaksi yang baik atau diskon , dan kemudian biaya dalam jumlah besar untuk pengiriman , yang dapat merusak banyak . Sebaliknya , toko sekitar untuk biaya pengiriman rendah , serta harga eceran yang baik . Anda sering dapat menemukan toko yang menawarkan pengiriman setengah harga, atau biaya pengiriman bahkan gratis .

Sama seperti Anda akan melindungi kartu kredit fisik Anda , melindunginya seperti keras saat menggunakan belanja online . Selalu berbelanja salah satu situs aman . Carilah gembok dengan alamat web untuk memastikan situs web tersebut aman . Biasanya , ini adalah di bagian kanan atas URL bar browser Anda .

Ikuti tips ini untuk menemukan penawaran hebat dengan belanja online . Hampir setiap produk yang tersedia secara online dan sekarang , Anda tahu bagaimana untuk menemukan penawaran terbaik , dengan mudah. Gunakan Internet untuk berbelanja dan menjaga tips dalam pikiran

No comments:

Post a Comment