Sunday, October 20, 2013

Pembeli Pertama di Jual Lingerie

Jika hal ini akan menjadi pembelian pertama anda dari pen jual lingerie ini , memeriksa ulasan pelanggan lain sebelum membeli . Secara umum, Anda bisa mendapatkan ide dari jenis barang dan jasa yang dapat Anda harapkan . Jika peringkat mereka dan komentar yang berulang kali rendah, Anda mungkin ingin berbelanja di tempat lain .

Belanja online bisa menjadi nyaman, tetapi juga dilengkapi dengan beberapa risiko . Namun, dengan membaca artikel ini , Anda dapat memastikan pro lebih besar daripada kontra . Paragraf berikut memiliki rahasia untuk mendapatkan itu dilakukan dengan benar .

Sebuah tip besar untuk diingat ketika Anda berpikir tentang belanja online adalah untuk memastikan situs yang legit . Anda tidak ingin memberikan informasi kartu kredit Anda pergi ke seseorang yang bisa berpotensi scam Anda . Selalu melihat situs untuk mengetahui apakah itu profesional dan aman untuk digunakan .

Ketika Anda melakukan pembelian secara online dan Anda diminta untuk membuat sebuah akun, tidak pernah menggunakan password yang sama yang Anda gunakan pada situs-situs lain . Jangan gunakan e -mail atau password perbankan untuk membuat account untuk membeli sepatu dari pengecer web . Jika seseorang mampu melihat password ini , mereka bisa memiliki akses ke lebih dari sekedar profil Anda di toko pengecer .

Sadar akan bahaya belanja online dengan perangkat selular . Meskipun nyaman untuk beberapa alasan , itu tidak menaruh informasi pribadi Anda pada risiko tinggi untuk menguping . Publik wi-fi dan URL disingkat jauh lebih mudah untuk berkeliling dari komputasi konvensional dari rumah , jadi menyimpan memperbaiki belanja Anda untuk kondisi paling aman .

Amazon Perdana mungkin menjadi investasi yang baik untuk Anda jika Anda seorang pembelanja sering Amazon . Untuk hanya $ 79 , Anda dapat menyimpan bungkusan . Keanggotaan hak Anda untuk bebas 2 - hari pengiriman dan diskon pengiriman dipercepat . Juga , Anda mendapatkan akses ke perpustakaan gratis video streaming. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan cukup sedikit keseluruhan !

Ketika belanja online , pastikan situs Anda berada di dimulai dengan " https " . "S " berarti bahwa situs tersebut aman , yang mensyaratkan bahwa Anda dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi Anda tanpa harus khawatir tentang pencurian identitas . Jika situs tidak memiliki " S " di dalamnya, Anda mungkin ingin menghindari menggunakannya .

Hanya berbelanja di situs ritel online yang Anda percaya . Itu semua terlalu mudah bagi seseorang untuk hanya membuat sebuah toko di web dengan beberapa informasi produk untuk menjual barang dagangan . Melakukan penelitian pada reputasi pengecer sebelum Anda memberikan informasi kartu kredit . Ini akan membantu Anda menghindari penipuan di luar sana .

Hindari menggunakan alamat email pribadi atau bisnis Anda ketika Anda belanja online . Banyak kali Anda akan menerima ton email yang tidak diinginkan setelah melakukan pembelian . Menyiapkan email khusus untuk situs belanja akan menghentikan semua surat sampah ini dari yang bercampur dengan semua email yang sah Anda .

Banyak situs mengkhususkan diri dalam perbandingan belanja . Situs-situs tidak langsung menjual produk tetapi menyediakan pembeli dengan daftar rinci toko yang berbeda menawarkan item serta harga . Anda harus menggunakan alat ini untuk melakukan perbandingan belanja sebelum memutuskan di mana untuk membeli produk yang Anda butuhkan .

Jauhkan kotak Anda untuk apa yang Anda membeli secara online selama 30 hari setelah pembelian item apapun . Ini termasuk pengiriman kotak mereka datang masuk Jika sesuatu yang tidak beres pada periode pembelian awal ( untuk item yang paling 14 sampai 30 hari ) , Anda mungkin perlu untuk kapal item kembali dalam kemasan aslinya . Sangat menyenangkan kemudian juga memiliki kotak pengiriman asli juga karena Anda tahu itu akan cocok .

Kebanyakan kartu kredit menawarkan program perlindungan mengidentifikasi pencurian . Karena itu, ketika belanja online , hanya menggunakan kartu kredit Anda untuk melakukan pembelian . Jika Anda pernah memiliki biaya muncul bahwa Anda prihatin tentang , perusahaan kartu kredit Anda akan mengkaji hal tersebut untuk Anda . Kartu debit yang jauh lebih berisiko dan harus dihindari .

Salah satu cara terbaik untuk menghemat uang adalah dengan hanya berbelanja di pengecer online yang dapat Anda percaya . Yang menjamin Anda tidak mendapatkan ripped off dengan item yang rusak Anda harus kapal kembali dengan biaya sendiri , atau tidak mendapatkan barang yang sama sekali dan kehilangan uang yang Anda dibayar .

Melakukan belanja Anda melalui website yang menawarkan program hadiah jika Anda berbelanja di merchant terpilih. Sebuah program yang khas memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin untuk setiap dolar yang dihabiskan di pengecer berpartisipasi . Poin dapat ditukarkan dengan hadiah sertifikat . Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kembali sedikit sesuatu untuk pembelian yang Anda harus membuat pula .

Amazon.com adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan penawaran , tetapi mencuri nyata sering ditemukan dalam produk yang digunakan tersedia. Ketika Anda membeli diperbaharui , Anda sering mendapatkan item yang bahkan lebih baik daripada yang baru seperti yang telah diuji secara ketat . Produk lain dapat digunakan harga di tingkat rendah super .

Sudah waktunya untuk pergi berbelanja ! Ini tidak sulit untuk menyimpan uang online dan menemukan produk yang hebat . Dengan memanfaatkan cerdas tabungan Anda, Anda dapat sangat meningkatkan kehidupan Anda

No comments:

Post a Comment