Sunday, October 20, 2013

Simpan Uang Anda Untuk Lingerie Murah

Menyimpan uang adalah kunci dalam ekonomi loyo saat ini . Setiap orang perlu untuk menonton uang mereka , tapi kita masih perlu untuk berbelanja . Bahkan , Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan untuk harga yang baik jika Anda berbelanja lingerie murah di online . Jauhkan membaca untuk informasi lebih lanjut tentang menemukan penawaran hebat .

Memeriksa situs kupon . Apa pun yang Anda ingin membeli mungkin memiliki kupon atau kode diskon . Sebelum Anda membeli sesuatu , pastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengambil beberapa detik dan melakukan pencarian cepat . Anda bahkan mungkin ingin bookmark beberapa situs kupon untuk memiliki siap ketika Anda membeli .

Setelah Anda telah menemukan item yang Anda inginkan , periksa untuk melihat apakah ada kupon yang ditawarkan . Ada banyak situs yang menawarkan kupon . Kupon ini bisa menjadi persen dari tertentu, jumlah dolar tertentu mati atau pengiriman gratis . Banyak kali beberapa kupon yang ditawarkan . Jika hal ini terjadi, pilih salah satu yang akan menghemat uang paling banyak.

Sebelum membeli dari pengecer online baru , melakukan penelitian pada mereka . Lihat ulasan online dari pelanggan lain untuk melihat bagaimana menangani item seperti layanan pelanggan , pengiriman , dan pengalaman membeli secara keseluruhan. Anda juga dapat memeriksa BBB untuk melihat apakah telah ada perselisihan dan apakah mereka perselisihan diselesaikan secara profesional . Cobalah menghubungi perusahaan melalui email dan nomor telepon , jika itu diposting untuk bertanya tentang bisnis sebelum Anda membeli sesuatu .

Ketika Anda berbelanja online, Anda harus yakin bahwa Anda tahu siapa Anda membeli dari . Jika Anda membeli di situs lelang online, hanya membeli dari orang-orang yang memiliki umpan balik positif . Di situs lain melihat apakah mereka adalah perusahaan terkemuka dengan mencari ulasan pada mereka secara online .

Sebelum membeli produk secara online , mengetahui lebih lanjut tentang pengiriman . Jika Anda tidak menemukan informasi apapun tentang biaya pengiriman , hubungi penjual untuk mencari tahu apakah ada biaya tambahan untuk pengiriman . Jika ada beberapa pilihan pengiriman , pilih pilihan yang terjangkau dan dapat diandalkan untuk memastikan Anda menerima produk Anda dengan cepat .

Ekstra hati-hati ketika Anda mencari transaksi belanja di media sosial . Meskipun cara yang bagus untuk mendapatkan pengumuman mengenai penjualan dan kupon - kode , akun media sosial dapat dengan mudah menyamar atau bahkan keluar - benar hacked. Dapatkan info Anda pada jaringan sosial , kemudian lanjutkan langsung ke situs utama toko disebutkan untuk roda dan kesepakatan .

Belanja online adalah cara yang bagus untuk menemukan item yang kehabisan stok di toko lokal Anda . Misalnya , jika Anda tidak dapat menemukan ukuran tertentu jins di toko di dekat Anda , Anda dapat melihat di website toko dan mencari tahu apakah mereka yang tersedia untuk dikirim ke Anda .

Jangan memberikan terlalu banyak informasi . Ini seharusnya tidak mengejutkan bahwa situs belanja akan memerlukan informasi kartu kredit Anda untuk menagih Anda , dan alamat Anda sehingga Anda dapat menerima item Anda . Namun , berhati-hati jika lebih banyak informasi yang diminta . Tidak ada situs belanja harus pernah memerlukan nomor jaminan sosial Anda , dan bahkan tanggal lahir Anda mungkin terlalu banyak informasi . Potongan-potongan informasi , dikombinasikan dengan nomor kartu kredit Anda dapat digunakan oleh pencuri identitas untuk melampiaskan malapetaka .

Tunggu sehari sebelum Anda membeli sesuatu . Ini sangat mudah untuk klik " konfirmasi pesanan " , tapi ingat itu uang riil Anda menghabiskan ! Sebelum Anda membeli sesuatu , mengambil 24 jam penuh untuk melihat apakah Anda masih seperti itu besok . Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menghindari kembali dan menghabiskan terlalu banyak uang .

Ketika belanja online , selalu berhenti untuk membaca ulasan produk . Ulasan pelanggan lainnya adalah salah satu aset terbesar Anda . Mereka akan memberitahu Anda apakah ukuran pakaian menjalankan kecil atau besar , jika ada masalah umum dengan produk , atau jika tidak cukup apa website menjelaskan . Mengambil ulasan ini diperhitungkan bisa menghemat beberapa sakit kepala besar nanti .

Jika Anda sering toko online tertentu , membuat account dengan mereka . Ini tidak hanya menghemat waktu ketika datang untuk memeriksa , tapi banyak manfaat uang tabungan lainnya . Anda mungkin dapat menerima penawaran email yang pengunjung situs lainnya tidak menerima . Jika Anda memiliki account , Anda dapat melacak pesanan dan mengawasi pengembalian jauh lebih mudah .

Banyak dari kita memiliki toko favorit - apakah Anda mengikuti toko favorit Anda di Facebook dan Twitter ? Jika tidak, Anda harus ! Perusahaan sering mengumumkan penawaran khusus atau penjualan melalui situs media sosial , dan dengan memeriksa halaman Facebook atau akun Twitter secara teratur, Anda mungkin menemukan beberapa transaksi yang baik yang Anda dinyatakan akan memiliki rindu di .

Internet menawarkan segala sesuatu yang Anda pernah ingin untuk membeli . Terlepas dari produk yang Anda ingin membeli, adalah mungkin untuk membeli dengan harga serendah mungkin karena fakta bahwa Anda membaca artikel ini . Gunakan pengetahuan ini untuk menjadi seorang pembelanja yang lebih baik

No comments:

Post a Comment